Jumat, 16 Maret 2012

Cara Milih Temen Makan Siang di Kantor (nyunyu.com)


Bukannya pelit, perhitungan, atau nggak mau rugi. Tapi, yang namanya hidup itu butuh strategi, termasuk milih temen makan siang.
1.   Cari yang Badannya Paling Kurus
Biasanya makannya dikit, kecuali dia cacingan. Pilih menu yang biasa dipesen kuli. Pasti porsinya banyak. Bagi dua, bayarnya juga. Lumayan duit sisanya bisa buat beli kuaci.
2.   Cari yang Lagi Diet
Pas pesenan dia udah dateng, buka topik soal kalori dkk. Pasti dia ciut. Nah, sisa makanannya bisa kamu sikat! Jadi nggak perlu lagi beli kue cubit buat ngemil.
3.   Cari yang Lelet
Ngapa-ngapain serba lelet, termasuk makan. Kalo jam makan siang udah mau kelar makanannya masih banyak, bikin dia panik biar kamu disuruh bantuin ngabisin.
4.   Cari yang Lagi Ulang Taun
Kasih surprise. Nyanyi Happy Birthday pake toa biar semua orang tau. Abis itu dia pasti nggak enak hati kalo nggak nraktir.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar