Jumat, 16 Maret 2012

Cara Ngebedain Setan Beneran atau Gadungan Waktu Jurit Malam (nyunyu.com)


Jurit malam itu biasanya jadi agenda paling seru waktu LDKS atau Ospek. Ngelihat setan udah biasa waktu acara ini berlangsung, tapi masalahnya gimana cara bedain itu setan beneran atau bukan? Ini dia NYUNYU kasih tahu:
1. Lakukan Kontak Fisik
Belajar dari berita, Pak Satpam yang itu nendang suster ngesot dan jadi ketahuan itu suster ngesot gadungan. Tapi sebaiknya kamu nggak sekejam itu, masih mending kalo itu setan beneran, coba kalo senior? Bisa dihukum abis-abisan kamu. Contohnya kasih pelukan.
2. Arahkan Senter ke Dia
Setan kan harusnya takut cahaya. Kalo pas abis kamu senterin dia diem aja, berarti itu setan gadungan.
 

3. Jadi Setan Juga
Setan nggak akan menyakiti setan lainnya. Kalo kamu jadi setan, otomatis setan itu nggak akan nyakitin kamu, malah mungkin bakal ngajak kenalan. Kalo itu senior kamu, malah dia yang jadi ketakutan.
4. Kasih Duit
Manusia mana sih yang nggak doyan duit? Coba kamu kasih duit ke dia, kalo nerima dengan senang hati berarti dia manusia, kecuali setan jaman sekarang udah doyan duit juga.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar