Jumat, 16 Maret 2012

Tukang Jualan yang Kalau Dicari Nggak Ada (nyunyu.com)


1. Tukang Sol Sepatu
Ciri khasnya adalah teriakannya, “Sol patuuuu..” Seperti ditelan bumi pas ada sepatu kamu yang jebol.
 
2. Tukang Service Payung
Apalagi di musim hujan, dia malah ngilang.  Bikin mikir jangan-jangan dia kerjanya di musim kemarau doang.
 
3. Tukang Vermak Jeans
Beberapa orang lebih kenal dia sebagai tukang permak lepis. Nongolnya waktu jeans kamu nggak ada yang bolong doang.
 
4. Tukang Jualan Sarapan
Perut udah keroncongan, masih aja nggak lewat-lewat. Mungkin sengaja maksa biar kamu bangkit dari kasur dan jalan nyamperin sendiri.
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar